Jumat, April 19, 2024

Dikunjungi Mahasiswa KKN Unand, Danny Ismaya pesankan agar Mahasiswa menyatu dengan Masyarakat

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com.-Dikunjungi Mahasiswa KKN Unand, Danny Ismaya pesankan agar Mahasiswa menyatu dengan Masyarakat.Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andalas gelar Silaturrahmi dengan Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Sandaran, Silaturrahmi diadakan pada hari jumat, 6 Agustus 2023 di Rumah Kediaman Danny Ismaya. Saat Silaturrahmi berlangsung Mahasiswa KKN Unand didampingi oleh Sekretaris Nagari dan perangkat Nagari Pauah.

Dijelaskan oleh Danny Silaturrahmi bersama mahasiswa KKN Unand berlangsung penuh keakraban dan bertukar pengalaman, dalam kesempatan tersebut Danny memberi motivasi mahasiswa agar KKN bisa berdampak kebaikan oleh mahasiswa dan nagari.
Ditambahkan oleh Danny, mahasiswa harus penuh gagasan dan inspirasi, apalagi kita hidup di zaman teknologi canggih hari ini, generasi muda harus mampu juga mengembangkan kreasi dan inovasi, danny menyontohkan salah satu bentuk kreaktifitas diantaranya mahasiswa bisa memberikan pendampingan UMKM.

Kita mengetahui bahwa banyak Usaha Kecil dan menengah (UMKM) makanan biasanya masih diolah secara tradisional dan dikemas seadanya, kita berharap dengan sentuhan dan kreaktifitas mahasiswa KKN diharapkan dapat membantu mengajarkan pengemasan yang lebih menarik, nanti hasil dari UMKM tersebut bisa dibantu untuk dipasarkan di Internet, mahasiswa harus mengambil peranan ini,’’ ujar Danny yang juga alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas ini.

Salah seorang perwakilan mahasiswa, Chandra mengungucapkan atas silaturrahmi yang berlangsung, chandra berharap Bapak wakil Ketua DPRD terus memberikan arahannya,’’ tutup Chandra.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article