Sabtu, April 20, 2024

Catat Sejarah, Muba Sukses Juara dan Tuan Rumah

Must read

Sekayu – Usai sudah pertandingan Liga 3 zona Sumsel yang diselenggarakan di Stadion Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (6/2/2023). Kabupaten Muba dan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, berhasil menghantarkan Muba mencatat sejarah yakni berhasil meraih juara dan menjadi tuan rumah.

Tim andalan Bumi Serasan Sekate yakni Persimuba berhasil menekuk PS Palembang yang berakhir adu pinalti dengan skor akhir 8-7.

“Ini sejarah, Kabupaten Musi banyuasin tidak hanya berhasil meraih juara untuk ke laga 3 nasional, tetapi juga berhasil menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud usai menyaksikan langsung laga final liga 3 zona Sumsel di Stadion Serasan Sekate.

Menurutnya, kegembiraan Kabupaten Muba sangat paripurna dalam laga liga 3 zona Sumsel ini. Pasalnya, Musi banyuasin dapat melaju ke liga 3 nasional dan berpeluang untuk naik tahta ke liga 2.

“Ini momentum, kesempatan masih panjang untuk persiapan ke laga 3 nasional,” ujarnya.

Ia mengucapkan, terima kasih atas kerja keras Asprov PSSI Sumsel, Askab PSSI Musi banyuasin, serta aparat keamanan Polri, TNI, dan pihak terkait lainnya yang dari awal hingga usai pelaksanaan liga 3 zona Sumsel di Stadion Serasan Sekate berjalan tertib dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terutama warga masyarakat Musi banyuasin yang sangat andil menciptakan kondisi yang aman dan tertib selama jalannya pertandingan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekjen Asprov PSSI Sumsel, AKBP (P) Syahril Musa mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Musi banyuasin yang sukses menjadi tuan rumah yang baik dan juga meraih juara untuk ke liga 3 nasional.

“Selamat kepada Kabupaten Musi banyuasin yang sukses menjadi tuan rumah dan tim andalan yakni Persimuba melaju ke liga 3 nasional nantinya,” ungkapnya.(Heri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article