Senin, Juli 22, 2024

FAREWELL PARTY SMAN 14 PADANG

More articles

dutametro.com.-Acara perpisahan kelas XII sman 14 Padang yang di laksanakan di UPI Convention center tanggal 4 Juni 2024 berjalan dengan lancar dan sangat meriah , berbagai seni dan kreativitas siswa ditampilkan disini .

Acara ini dihadiri oleh kepala dinas pendidikan sumatera barat , kepala sman 14 padang dan seluruh unsur pimpinan , ketua komite sman 14 Padang , majelis guru dan tata usaha , ketua KAN Luki , camat Luki, lurah batu gadang ,Kapolsek Luki , Koramil Luki , Babinsa batu gadang ,babinkamtibmas batu gadang ,kepala puskesmas Luki, pengawas pendudukan provinsi Sumbar , pengawas pendamping sman 14 Padang ,kepala sma se kota Padang ,alumni sman 14 Padang dan tamu undangan lainnya .

Ketua pelaksana perpisahan sman 14 Padang Yuneiti S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan dalam tahun ini melepas sebanyak 314 siswa dengan rincian siswa jurusan IPA 176 orang dan siswa IPS 138 orang .tujuan acara ini adalah untuk mengikat tali persaudaraan dan mejadi kenangan terindah bagi siswa kelas XII .

Penyelengaraan kegiatan ini terdiri dari guru dan kepengurusan osis.dan kegiatan ini dibiayai dari dana komite sekolah .

Ketua komite sman 14 Padang ,Ernadi SH sangat mensupport dan memberi dukungan penuh kepada sekolah dalam rangka perpisahan kelas XII ini .

Kepala sekolah sman 14 Padang ,Evidel .S.Pd sangat bangga dan terharu atas terselenggaranya acara perpisahan ini . ” Bapak merasa bangga dan terharu berdiri disini melihat kalian semua melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ,
R
asanya bapak ingat pertama kali kalian melangkah ke sman 14 Padang ni dan sekarang kalian telah berkembang sudah lebih dewasa untuk menyongsong masa depan , selamat atas pencapaian kalian .

Atas keberhasilan yang kalian lakukan selama ini melalui perjalanan bersama dan juga saya menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu guru serta tenaga kependidikan yang telah mendidik kalian selama 3 tahun bersekolah di sman 14 Padang ini . ” Ujar evidel .

Evidel menambahkan bahwa siswa tahun ini dilepas sebanyak 314 siswa dan 70 siswa diterima di perguruan tinggi negeri di Indonesia .

Kepala dinas pendidikan sumatera barat Drs.Barlius MM mengatakan , sangat bangga kepada majelis guru , komite dan kepala sekolah yang sangat kompak .

Sehingga sekolah sman 14 padang menjadi maju dan berkembang .” di suatu masa ananda akan menjadi pemimpin di masa depan , dalam 20 tahun yang akan datang , persiapkan diri dari sekarang untuk menjadi pemimpin itu .seorang pemimpin harus perduli terhadap orang lain ,

jangan kita menjadi orang egois untuk memikirkan diri pribadi , jauhi narkoba dan sejenisnya yang merusak masa depan kalian , ” ujarnya. ( Sony )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest