Jumat, Juli 19, 2024

Jelang Akhir Masa Tanggap Bencana, Persatuan Pensiunan BRI Pekan Baru Salurkan Bantuan 20 Juta Rupiah

More articles

Agam, dutametro.com-Persatuan Pensiunan (PP) BRI Pekan Baru turut andil dalam membantu para korban bencana. Pada Jumat (7/6), PP BRI Pekan Baru menyumbangkan bantuan berupa uang tunai senilai 20 juta rupiah ke posko utama bencana di Halaman Kantor Camat Sungai Pua.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dari para korban yang terdampak,” ungkap Taswir Taher, mewakili PP BRI Pekan Baru.

Saat penyerahan, bantuan tersebut diterima langsung oleh Kasubag Keuangan BPBD Agam, Arnita SH, yang tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangan dari PP BRI Pekan Baru.

Sementara itu, menjelang berakhirnya masa tanggap darurat bencana pada 8 Juni 2024, bantuan untuk korban terus mengalir, baik dari dalam maupun luar daerah.

Rencananya, besok akan digelar rapat evaluasi lintas sektoral untuk membahas mengenai masa tanggap darurat bencana alam tanah longsor dan banjir bandang lahar dingin. Rapat ini diagendakan pada Sabtu (8/6) di Mess Pemda Kabupaten Agam belakang Balok, dengan dihadiri oleh 31 unsur OPD yang akan membahas langkah-langkah selanjutnya untuk mengatasi dan mendukung para korban pasca bencana. Mc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest