Camat Selangit Adakan Silaturahmi Bersama Seluruh Kades Di selangit

oleh -85 Dilihat

Pemerintah kecamatan selangit kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatera Selatan laksanakan secara bersilaturahmi dan Undang seluruh kepala Desa(kades) Se kecamatan Selangit,pada Senin (07/02/2022).

Acara langsung di sambut baik oleh seluruh kades di kecamatan Selangit kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatera Selatan,para kades datang bersama istri yang di sambut langsung oleh camat Selangit beserta ketua Tim penggerak PKK Kecamatan selangit.

Acara dibuka secara langsung oleh camat,Ali aman beserta ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Selangit, di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Selangit.

Kegiatan silaturahmi tersebut, dalam rangka memper erat tali silaturahmi antara pemerintah kecamatan bersama seluruh kades yang ada di kecamatan selangit, dengan diadakannya acara ini di harapkan hubungan kerjasama antara pemerintah kecamatan bersama seluruh kades di kecamatan selangit berjalan baiknya.

Dijelaskan Camat Selangit,Ali Aman ,”ia berharap kepada seluruh kades yang ada di wilayah kerjanya agar dapat melaksanakan visi misi Kabupaten Musi Rawas Mantab dan bersinergi bersama pemerintah kecamatan demi tercapainya apa yang di harapkan kita bersama sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat selangit kedelapan.

Selanjutnya, Camat Selangit,Ali Aman, megucapkan terimakasih kepada seluruh kepala Desa yang sempat hadir,sengaja kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan karena dengan melaksanakan kegiatan seperti ini kita bisa lebih dekat,karena keberhasilan pemerintah kecamatan dalam melaksanakan tugas perlu dukungan dari pemerintah desa agar bisa lebih cepat untuk menjadikan Kecamatan selangit lebih maju lagi,ini semua perlu dukungan dari seluruh kades yang ada di kecamatan selangit, ungkapnya.

Sementara itu,Ketua Forum Kades Kecamatan selangit,Ujang Suyatan,kepala desa tabagindo,” mengucapkan terimakasih kepada pak camat telah mengundang kami untuk bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung,kami kades siap mendukung program visi dan misi Musi Rawas Mantab,dan kami perlu dukungan pihak kecamatan agar bisa bersinergi mendukung pemerintah desa ,agar apa yang di harapkan masyarakat dapat kami laksanakan, ungkapnya kepada,Awak Media ini.

Ucapan terimakasih,di sampaikannya kepada pemerintah kecamatan selangit telah sempat mengundang seluruh pemerintah desa yang ada di kecamatan selangit,seluruh pemerintah desa siap bersinergi dengan pemerintah kecamatan agar tercipta hubungan kerjasama yang baik agar tercapai visi dan misi Musi Rawas Mantab.

Ia juga berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial atau hanyalah sekedar perkenalan antara camat dan ketua Tim penggerak PKK Kecamatan,akan tetapi kegiatan ini harus benar-benar terwujud silaturahmi demi kemitraan yang baik antara pemerintah kecamatan bersama pemerintah desa yang ada di kecamatan selangit, tutupnya (tim/Heri/sulai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.