Pasca Gempa, Korban Meninggal Dunia Bertambah Jadi 10 orang di Pasbar

oleh -94 Dilihat

Seorang warga Kampung Tangah Kajai, Kecamatan Talamau yang terdampak gempa bumi meningal dunia dirumah Sakit Yarsi Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

“Benar, ada seorang warga Kampung Tangah Kajai meninggal dunia, korban mengalami gagal nafas dan dibawa ke RS Yarsi oleh keluarganya,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pasaman Barat, Edi Murdani, Senin Siang (7/3/2022) di Simpang Empat.

Ia mengatakan, Korban yang meninggal dunia bernama Erdina (27) warga Kampung Tangah Kajai diantar keluarga ke rumah sakit Yarsi Simpang Empat dengan kondisi gagal nafas dengan penyebab kematian yang belum diketahui.

Bahwa, Almarhumah dua hari sebelumnya berobat ke IGD RSUD Pasaman Barat dengan keluhan demam, nyeri perut. Anjuran rawat, keluarga menolak.

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan duka yang mendalam atas berpulangnya warga Kampung Tangah Kajai, Kecamatan Talamau. Semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sebelumnya korban meninggal dunia pasca gempa Pasaman Barat berjumlah sembilan orang.

“Dengan bertambahnya korban meninggal dunia. Maka, total korban jiwa dampak gempa di Pasbar menjadi 10 orang,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.