Mayat Mr.X Ditemukan di Laut Dekat Dermaga Panarukan

oleh -205 Dilihat

Situbondo, dutametro.com-mayat Mr.X yang tanpa identitas ditemukan Warga disekitaran Dermaga Pelabuhan Panarukan, Dusun Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan,dalam keadaan mengambang dengan posisi telungkup.Kamis 07/04/22 pagi.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya  tersebut, pertama kali ditemukan oleh Yitno,mantan TNI purnawirawan warga Desa Paowan yang sedang memancing ikan di laut. “Begitu, melihat mayat dalam kondisi tertelungkup mengambang di laut, saya langsung menghubungi pihak Polsek dan Koramil setempat,” jelas Yitno.

Kapolsek Panarukan, AKP Efendi Nawawi bersama anggotanya serta Danramil Panarukan setelah dapat laporan langsung menuju ke Dermaga Panarukan serta melakukan koordinasi dengan Sat Pol Air dan BPBD Kabupaten Situbondo untuk mengevakuasi jasad tersebut.

Untuk mengevakusi jasad itu, kata Efendi, anggota Sat Pol air dan BPBD langsung menuju ke lokasi dengan menggunakan perahu karet. “Pol Air dan BPBD langsung berangkat ke lokasi penemuan mayat tersebut,” ujar AKP Efendi.dilansir dari duta.co.id

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Situbondo, Zainul Arifin mengatakan bahwa, proses evakuasi telah dilakukan oleh anggota BPBD, Satpolairut dan pihak terkait lainnya ke pinggir dermaga menggunakan perahu karet. “Begitu sampai di darat, jasad langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Zainul Arifin.( Sun ).                                                                      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.