Senin, Mei 27, 2024

TP PKK Agam Bagikan 70 Pakaet Sembako Untuk Kader PKK

Must read

Bukittinggi, dutametro.com– TP PKK Agam Bagikan 70 Paket Sembako Untuk Kader PKK.TP PKK Agam bagikan 70 paket sembako bagi kader PKK dan Dasawisma kurang mampu di mess Pemda Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis (6/4).

Momentum bulan suci Ramadan 1444 Hijriah dimanfaatkan Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman bersama pengurus berbagi kebaikan dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para kader PKK dan Dasawisma kurang mampu di wilayah Agam Timur.

Ketua TP PKK Agam Ny Yenni mengatakan, program yang digagas TP.PKK Agam untuk meringankan beban masyarakat terutama para kader dibulan penuh berkah.

“Kegiatan ini merupakan program kerja TP PKK Agam di bulan suci Ramadan melalui Ramadan berbagi TP PKK Agam untuk kader PKK dan Dasawisma,” ucapnya.

Ny Yenni menambahkan, pembagian paket sembako dalam program PKK Ramadan berbagi itu juga akan dilaksanakan di wilayah Agam Barat.

“Untuk wilayah Agam Barat, kita akan memberikan sembako kepada kader PKK dan Dasawisma yang dilaksanakan di Lubuk Basung,” tuturnya.

Ny Yenni menyebutkan, kegiatan itu terlaksana berkat dukungan dari seluruh pengurus TP PKK Agam dan juga mitra PKK diantaranya, BAZNAS, Bank Nagari, PDAM, PT SS, PT Minang Agro dan lainnya.

“Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak, sarden dan biskuit,” jelasnya.

Ny Yenni berharap semoga paket sembako yang disalurkan dapat dirasakan manfaat dan berkahnya bagi kader PKK dan Dasawisma.

Dia meminta agar kegiatan seperti ini, memotivasi PKK di Kecamatan dan segera dapat dilaksanakan di tingkat Kecamatan hingga Nagari.

“Harapan kita, kegiatan ini terlaksana secara rutin tiap tahun, menjadi motivasi dan penyemangat bagi para kader,” ujar Ny Yenni. (Ikhsan/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article