Minggu, Februari 25, 2024

Direksi Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Bank Nagari Serahkan Hadiah Utama Umrah Gebyar Pelanggan 2023

Must read

Padang – Selepas melaksanakan kegiatan Upacara Bendera, dari kantor pusat Agus Salim, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal kuning dan perwakilan Manager Area Pelayanan Utara, Susipayan dan M. Syukri, Manager Area Pelayanan Pusat serta perwakilan dari Bank Nagari, langsung meluncur menuju kediaman Ibu Ernawati dan Ibu Srimulidar, pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke 49 Tahun Perumda AM Kota Padang di 2 (dua) lokasi berbeda, yaitu di Gunung Pangilun dan Komplek Singgalang Tabing. Hadiah Utama berupa Umrah ke Tanah Suci untuk 2 (dua) orang pelanggan beruntung persembahan dari Bank Nagari langsung diserahkan ke pelanggan yang mendapatkan.

Dalam kesempatan ini, Dirut mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu.

Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal setiap tanggal 1-5 setiap bulannya.

Insha Allah reward berupa hadiah ini akan terus ditingkatkan sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang telah membayar tagihan air tepat waktu.

Ayooo Bayar Tagihan Air Di Awal Bulan
Dan Menangkan Hadiahnya!!

( Humas)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article