Jumat, Februari 23, 2024

Kepemimpinan Lantamal II Disertijabkan

Must read

Padang ,dutametro.com.-Kepemimpinan Lantamal II Disertijabkan. Tongkat Komando kepemimpinan Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Padang, di serahterimakan. Dipimpin Panglima Komando Armada 1 Laksamana Muda TNI Acmad Wibisono.S.E.,CHRMP., bertindak sebagai Inspektur Upacara Irup yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Senin 08 Januari 2024.

Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M., M.Tr.Opsla., akan bergeser ke Markas Besar TNI AL,sebagai perwira ahli di bidang ilmu politik dan teknologi, sedangkan penggantinya Laksamana Pertama TNI Syufenri S.Sos., M.Si., sebelumnya berdinas di Kepala Maritim zona Barat yang berkedudukan di Batam Kepulauan Riau.

Upacara Sertijab dihadiri oleh Forkompinda Provinsi Sumbar dan para undangan dari berbagai pimpinan daerah kota dan kabupaten yang memiliki wilayah laut. Serta undangan datang dari tokoh masyarakat, adat, dari kalangan BUMN,BUMD awak media, elektronik, cetak.

Pangkoarmda 1 menyampaikan, sekarang merupakan tahun politik, sehingga dalam rangka mendukung pemerintahan, TNI Angkatan Laut siap membantu pemerintah, terutama dalam mensuplai logistik Pemilu diberbagai pulau di wilayah kerja Lantamal II. Nanti kita akan bantu pengantaran logistik Pemilu dengan Kapal Perang atau KRI. Demikian di sampaikan oleh Pangkoarmda 1 di sela sela selesai dilaksanakan upacara Sertijab.

Dispen Lantamal II

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article