Sabtu, April 20, 2024

Dua Laka Kerja Terjadi Di Batam,4 Pekerja Meninggal

Must read

Batam,dutametro.com. -Dua Laka Kerja Terjadi Di Batam,4 Pekerja Meninggal, Dua karyawan PT GMC tewas mengenaskan setelah terlindas alat berat Buldoser di lokasi PT Alusteel Shipyard Tanjung Uncang. Rabu (8/3/2023). Kejadian lakakerja itu menambah jumlah korban kematian bagi buruh di Batam dihari bersamaan yakni di Lokasi PaxOcean PT Dok Warisan Pertama.

Beredar vedio kecelakaan kerja di lokasi perusahaan, terlihat dua karyawan PT. GMC bernama Anni Aslimin (41), Richad Sirait (56) itu sedang berdiri di samping pintu sebelah kiri mobil pick up berwarna hitam.

Sebelum kejadian, mobil pic up itu berada di pinggir jalan lokasi perusahaan. Kemudian tidak lama alat berat buldoser melewati mereka hendak keluar melewati jalan yang menanjak. Sekitar dua menit berlalu, alamat berat buldoser tersebut terlihat melaju mundur dengan kencang dan menghantam mobil pic up dan melindas kedua korban.

Dan operator buldoser berlari melihat kedua korban. Satu diantara korban tidak bergerak setelah terlindas, dan satu lainnya masih terlihat jelas bergerak.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Ghuci, yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden lakakerja tersebut.

“Kedua korban meninggal dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara,” kata Ghuci.

Dia juga mengatakan pihak masih lidik kasus tersebut.”Nanti kalau ada perkembangan kita akan sampaikan,” tutupnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article