Senin, April 15, 2024

PMI Pasbar MoU Dengan PT Nestle Indonesia Untuk Dukungan Puding Bagi Pendonor Darah

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-PMI Pasbar MoU Dengan PT Nestle Indonesia Untuk Dukungan Puding Bagi Pendonor Darah.Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan kerjasama dengan PT Nestle Indonesia untuk dukungan puding bagi pendonor darah di Pasbar. Penandatanganan MoU atau kerjasama tersebut dilakukan di Aula Markas PMI Pasbar, Rabu (8/3/2023).

“Jangan takut lagi untuk mendonorkan darah kita, karena setetes darah kita sangat berarti untuk orang lain. Dalam hal ini, kami PMI Kabupaten Pasaman Barat bekerjasama dengan PT Nestle Indonesia untuk dukungan puding bagi pendonor darah. Kerjasama ini berupa diskon harga dan pelayanan lainnya yang berupa pelayanan kepada masyarakat,” jelas Ketua PMI Pasbar Risnawanto dalam sambutannya.

Ketua PMI Pasbar bertekad untuk menyehatkan masyarakat terutama bagi pendonor darah. Apalagi salah satu produk dari Nestle Indonesia seperti Susu Bear Brand dinilai sangat bagus untuk mengembalikan semangat dan stamina bagi pendonor darah.

Dijelaskannya, bahwa koordinasi PMI dengan pemerintah sama-sama melakukan pelayanan kepada masyarakat. Ditambah dengan amunisi dari luar Kabupaten Pasaman Barat yakni dari PT Nestle Indonesia.

“Tentu ini menambah kekuatan baru bagi kami untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, terutama untuk pendonor darah. Selama ini kami telah sukses melakukan pelayanan kepada masyarakat. Dan sekarang semangat kami lebih berkorban lagi demi masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, kata dia dukungan puding bagi pendonor juga sudah dilakukan PMI. Namun, dengan adanya kerjasama dengan PT Nestle Indonesia dan adanya diskon harga untuk PMI dengan kualitas yang lebih baik. Maka akan lebih menunjang lagi kinerja PMI untuk masyarakat.

“Ucapan terima kasih kami dari PMI Pasbar untuk PT Nestle Indonesia. Kami sangat menyambut baik kerjasama ini,” katanya.

Sementara itu, Area Sales Manager Sumbar Harry Widyanto menyampaikan bahwa produk dari Nestle Indonesia ini terutama produk susu Bear Brand sangat bagus bagi pendonor darah.

“Untuk itu, kami dari PT Nestle Indonesia siap bekerjasama dengan PMI di Kabupaten Pasaman Barat. Mari kita bersama-sama melakukan pelayanan kepada masyarakat. PMI melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal, kami juga bisa mengabdi untuk masyarakat. Kita ambil darah pendonor dan kita kembalikan kesehatan mereka,” katanya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article