Selasa, Juli 16, 2024

TIM SAR BERHASIL MENGEVAKUASI 3 NELAYAN TERJEBAK BADAI DI PULAU PANJANG PERAIRAN PULAU SIPORA MENTAWAI

More articles

Mentawai,dutamentro.com-TIM SAR BERHASIL MENGEVAKUASI 3 NELAYAN TERJEBAK BADAI DI PULAU PANJANG PERAIRAN PULAU SIPORA MENTAWAI.Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai berhasil mengevakuasi 3 nelayan terjebak badai di sekitar perairan pulau panjang Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai, Rudi, mengatakan, Jumat (8/3/2023), setelah menerima informasi bahwa sebuah Boat Mesin 4 PK dengan POB 3 orang Terjebak di Pulau Panjang Perairan Pulau Sipora, Tim SAR Gabungan langsung menuju kelokasi kejadian, dan berhasil menyelamatkan 3 orang nelayan yang Terjabak badai di perairan pulau panjang Pulau Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Sesuai dengan informasi yang kita terima kejadian tiga nelayan terjebak badai di perairan pulau panjang, Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai pada pukul 13.00 Wib, Kamis (7/3/2023).

Informasi diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai pukul 20.30 Wib, setelah mendapat informasi tersebut Tim SAR Gabungan Mentawai bergerak cepat menuju lokasi kejadian, pukul 20.30 WIB tim rescue Kantor SAR Mentawai langsung berangkat menuju lokasi kejadian, dan sampai kelokasi kejadian pada Pukul 21.00 WIB tim rescue Kansar Mentawai tiba di lokasi kejadian dan
langsung menemukan survivor pada koordinat 1°59’42.92″S
99°36’19.50″E. Lalu pada pukul 21.45 WIB tim rescue Kansar Mentawai berhasil mengevakuasi survivor menuju dermaga tuapejat mentawai dan tiba di Dermaga Tua pejat dalam kondisi selamat dan aman pada pukul 21.45 WIB.

Dengan telah ditemukannya Boat beserta korban dalam keadaan selamat maka pada pukul 22.00 WIB Operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup,seluruhtim yang terlibat dapat dikembalikan ke kesatuannya masing masing, dengan ucapan terima kasih, tuturnya.SL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest