Dinilai Jadi Provokatif,AM dan Elemen Masyarakat Ketua Umum LSM GP Sakera Diadukan ke Polres

oleh -65 Dilihat

SITUBONDO.Duta Metro,Dianggap telah melontarkan narasi yang menjadi provokatif dikalangan masyarakat,SB salah satu Ketua umum LSM Sakera terkenal diSitubondo Kini diadukan ke Mapolres Situbondo, Kamis 7/4/22 petang.

SB diadukan oleh Amir Mustofa lantaran beberapa pernyataan SB terkait kerusakan jalan di sejumlah titik wilayah di Situbondo sudah melebihi batas.

AM juga menilai apa yang dilontarkan SB tersebut tidak layak dan bisa menimbulkan pro dan krontra dan hingga akan mengakibatkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat Situbondo.

Sebelumnya, dalam unggahan di medsos SB tersebut ada beberapa kali mengatakan Bupati Situbondo ini telah gagal dalam hal kepemimpinannya dan ia  akan melakukan aksi open donasi untuk membantu Bung Karna yang kebingungan.

menurut Amir Mustafa dana tersebut sudah dianggarkan di APBD tahun 2022 dan bertahap akan sudah di mulai dikerjakan.

Khawatir menimbulkan opini yang akan  beragam, Amir Mustafa dan elemen masyarakat mengadukan statement SB tersebut ke Polres Situbondo.

“Pada hari ini dengan sangat terpaksa kami melakukan pengaduan pada aparat penegak hukum terkait unggahan di medsos dengan rangkaian pernyataan-pernyataan SB yang kami duga itu mengandung narasi yang sangat provokatif,” jelas Amir.

Tidak mau akan hal yang buruk terjadi, mengingat yang menjadi obyek sorotan adalah pemangku kebijakan, Amir berharap biar tidak akan terjadi perpecahan.

“Khawatir akan terjadi bentrok ditengah masyarakat, sehingga perlu kami adukan ke penegak hukum,”tegasnya.

Iptu Achmad Sutrisno Kasi Humas Polres Situbondo mengatakan,adanya hal pelaporan tersebut dia membenarkan dan Untuk menindak lanjuti pengaduan tersebut.penyidik Satreskrim polres Situbondo,akan memanggil teradu untuk dilakukan klarifikasi terkait pengaduan tersebut.

“Sesuai pengaduan Amir Mustofa dan sejumlah elemen Masyarakat Situbondo,yang di adukan Syaiful Bahri.” Kata Achmad Sutrisno.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.