Minggu, September 8, 2024

9 Orang Tewas Termasuk Pelaku Dalam Insiden Penembakan Brutal di Mall Texas

More articles

Texas – Dilaporkan sembilan orang tewas saat terjadi insiden penembakan brutal di sebuah mall di Texas, Amerika Serikat. Sementara pelaku juga ikut tewas dalam insiden penembakan itu.

Kemudian seperti dikutip dari AFP, Minggu (7/5/2023), sebanyak tujuh orang meninggal di tempat kejadian. Sedangkan dua orang lainnya meninggal di rumah sakit.

Menurut kepala pemadam kebakaran Allen, Jonathan Boyd, mengatakan “(Kami) Menemukan tujuh orang yang meninggal di tempat kejadian. Kemudian kami membawa sembilan orang ke rumah sakit… dari mereka yang kami bawa, dua telah meninggal,” ujarnya.

Selanjutnya mengutip CNN, 7 korban lain yang dibawa ke rumah sakit tengah menjalani perawatan secara intensif. Dilaporkan tiga dalam keadaan kritis, sementara empat dalam kondisi stabil.

Sementara petugas meminta para pengunjung mal untuk bersembunyi. Menurut polisi setempat meyakini aksi penembakan itu dilakukan seorang diri.

Adapun pelaku saat ini juga sudah dilumpuhkan dalam kondisi tewas. Sehingga total korban yang tewas sebanyak sembilan orang, delapan di antaranya warga sipil.

Sedangkan berdasarkan video yang beredar, ratusan pembeli keluar dari area mall dan banyak yang mengangkat tangan. Bahkan rekaman udara juga menunjukkan setidaknya tiga mayat ditutupi oleh seprai di luar mall.(H.A)

- Advertisement -spot_img

Latest