Rabu, Juni 12, 2024

Rayakan Penobatan Raja Charles Istana Buckingham Gelar Konser dan Pesta Jalanan

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Dalam rangka penobatan Raja Charles III dan Ratu Camila, kerajaan Inggris menggelar pesta jalanan di seluruh negeri dan juga konser di Kastil Windsor.

Sementara untuk menindaklanjuti upacara gemerlap pada Sabtu di Westminister Abbey tersebut, London akan menampilkan keluarga kerajaan dan pemimpin dari seluruh dunia.

Sedangkan keagungan abad pertengahan dari upacara penobatan bermula di Inggris pada tahun 1066, tetapi pesta “Makan Siang Besar” berupaya mendekatkan komunitas beragam Inggris abad ke-21.

Adapun keagungan abad pertengahan dari upacara penobatan berakar di Inggris pada tahun 1066, tetapi pesta “Makan Siang Besar” berupaya mendekatkan komunitas beragam Inggris abad ke-21.

Sementara itu, Senin telah dinyatakan sebagai hari libur,artinya orang dapat bersantai di hari Minggu tanpa harus khawatir mabuk.

Seperti disebutkan Istana Buckingham mengatakan Charles dan Camila berharap “warga dapat menikmati akhir pekan yang panjang dengan menghabiskan waktu dan merayakannya dengan teman, keluarga dan komunitas,” sebutnya, dilansir AFP, Minggu (7/5/2023).

Diketahui pasca-Perang Dunia II, pesta jalanan menjadi ciri utama penobatan Elizabeth pada tahun 1953 dan bagian yang tak terlupakan dari perayaan pemerintahannya yang panjang pada tahun 1977 dan tahun lalu.

Sedangkan acara Makan Siang Besar adalah upaya untuk tetap menghidupkan semangat bertetangga itu.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article