Laka Lantas Jalan LintasBlitar -Kediri,Kecelakaan Mobil Penumpang Daihatsu Dengan Bus Pariwisata

oleh -32 Dilihat

Pada Hari Selasa tanggal 7 Juni 2022 sekitar pukul 08.30 Wib telah terjadi laka lantas kendaraan mobil penumpang Daihatsu Xenia dengan kendaraan bus pariwisata di jalan Raya Blitar-Kediri tepatnya di Depan Mako Koramil Udanawu Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Menurut keterangan saksi yang bahwa kejadian tersebut Semula Penumpang Daihatsu Xenia melaju dari selatan ke utara, saat melintas di Jalan Raya Blitar – Kediri, tepatnya di Jalan raya Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar diduga melaju mengarah ke kanan sehingga terjadi benturan dengan kendaraan Bus pariwisata yang melaju berlawanan arah dari utara ke selatan.

Akibat dari laka lantas tersebut Pengemudi Mobil Penumpang Daihatsu Xenia saudari YUN Alamat Dsn. Pakisan Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar mengalami luka pada bagian wajah dan dalam keadaan sadar yang selanjutnya di bawa ke rumah sakit Ananda Srengat untuk mendapatkan perawatan, sedangkan pengemudi bus pariwisata saudara WANDI tidak mengalami luka luka.

Selanjutnya kejadian tersebut oleh Anggota Polsek Udanawu untuk perkaranya di serahkan ke Unit Laka Polres Blitar Kota guna penanganan lebih lanjut.

Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. selaku Kapolsek Udanawu saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Akp. Anjun menjelaskan insiden bermula saat mobil Xenia yang di kemudikan saudari YUN melaju dari arah Blitar ke Kediri, Sesampainya di lokasi kejadian, di duga melaju mengarah ke kanan sehingga terjadi benturan dengan kendaraan Bus pariwisata yang melaju berlawanan arah dari utara ke selatan.

Kapolsek Udanawu menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkendara hendaknya selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta saling menghormati antar pemakai jalan. Selalu berkonsentrasi saat berkendara. “Pungkas Kapolsek”.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.