Sabtu, Juli 27, 2024

Sepasang Mayat Tanpa Busana Ditemukan Ddalam Mobil Disebuah Bengkel di Banda Aceh

More articles

Banda Aceh, Dutametro.com – Sepasang mayat dalam kondisi tanpa busana berinisial ZF (22) dan perempuan WMP (24) ditemukan dalam mobil disebuah bengkel di Kecamatan Banda Raya, Banda Aeh.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan, “Kedua mayat tersebut ditemukan sore tadi oleh pekerja bengkel” katanya, Senin (7/8/2023).

Sementara itu penemuan kedua mayat itu bermula saat pekerja datang ke lokasi untuk membuka pintu toko yang dijadikan bengkel mobil. Namun setiba di lokasi saksi beberapa kali menggedor pintu dan menghubungi ZF namun tidak ada jawaban.

Kemudian beberapa jam berselang atau sekitar pukul 14.00 WIB, tiga orang saksi kembali menggedor pintu bengkel dan menghubungi ZF. Namun tetap tidak kunjung ada jawaban, karena penasaran sehingga ketiganya mengintip dari lubang di atas pintu.

Selanjutnya ketiganya disebut kaget saat mengetahui ada dua orang di dalam mobil Lexu RX 300 berpelat BL 346 ZV. Sehingga ketiga saksi lalu membuka paksa pintu toko tersebut.

Fadhillah menyebutkan, “Dan setelah berhasil masuk ke dalam toko ketiga saksi memastikan bahwa kedua korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana” jelasnya.

Kemudian tak lama berselang, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua jenazah tersebut ke RSU Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Belum diketahui penyebab kedua korban tewas.(H.A)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest