Selasa, September 17, 2024

Acara HUT ke 79 TNI Di Kecamatan Sikakap Mentawai, Berikut Kegiatannya

More articles

Sikakap,dutametro.com-Menyabut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, Danramil 04 Sikakap, Satgas PAM Pulau Terluar (Puter) Yonif 133/YS, dan Posal Kamla Sikakap mengadakan bermacam kegiatan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Koramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri didampingi oleh Danpos Satgas PAM Puter Letda INF Edianto, Danpos Kamla Sikakap Sertu Harum Syah, tambah hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolsek Sikakap AKP Ronnal Yandra SH, Minggu (8/9/2024).

Berikut kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 79 TNI di Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai Pertandingan Voll Ball, Jalan Sehat diadakan pada tanggal 5 Oktober, Tarik tambang, lomba pukul bantal diatas air, senam bersama, Balap karung, dan malam hiburan.

Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, mengatakan, Peringatan HUT Ke79 TNI menggunakan Slogan”Profesional, Responsif, Integratif, Modem, Adaptif (PRIMA).

Dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 79 TNI, Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Puter 133/YS, Posal Kamla Sikakap mengadakan bermacam kegiatan olah raga Volly Ball Putra/Putri dengan hadiah juara 1 Tabanas Rp1.500.000 tambah trophy, Juara 2 Tabanas Rp1 juta tambah Trophy, Juara 3 Tabanas Rp750.000 tambah trophy, juara harapan 1 Tabanas Rp 500 ribu.

Jalan sehat, Tarik Tambang, Lomba pukul bantal diatas air, senam bersama, dan balap karung Selaian hadiah juga ada door prize, dan malam hiburan yang akan diadakan pada tanggal 5 Oktober.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara masyarakat dan TNI, menjaga rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sikakap, Kecamatan Pagai Utara, dan Kecamatan Pagai Selatan, dan Keinginan masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT TNI ke 79, Tuturnya.

Dan Pos PAM Puter 133/YS, Letda INF Edianto, menyebutkan, berkat kerjasama semua pihak sehingga kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 79 TNI berjalan aman dan lancar dari awal sampai akhir kegiatan tanggal 5 Oktober, sebagai bentuk semangat dan dukungan masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 79 TNI di hari oertama pembukaan pertandingan Volly Ball sudah 24 klop yang mendaftar dengan rincian Putra 17 klop dan Putri 7 klop, Ucapnya (SL)

- Advertisement -spot_img

Latest