Jumat, April 12, 2024

Bupati Asahan Surya Resmikan Ruang Laboratorium IGD, Radiologi IGD dan Farmasi

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Kualitas pelayanan kesehatan di RSUD HAMS Kisaran harus lebih ditingkatkan, untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat meresmikan Ruang Laboratorium IGD, Radiologi IGD dan Farmasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD HAMS Kisaran, Kamis (9/2).

Bupati Asahan menjelaskan, sebelumnya RSUD HAMS Kisaran telah memiliki Laboratorium, Radiologi dan Farmasi, tetapi lokasinya jauh dari Ruang IGD.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien yang membutuhkan penanganan cepat, RSUD HAMS Kisaran menyediakan ruangan laboratorium, radiologi dan farmasi dilokasi IGD tersebut,”tuturnya Bupati Surya.

Kepada Dirut RSUD HAMS Kisaran beserta jajaran, agar dapat merawat aset Pemerintah Kabupaten Asahan tersebut dengan sebaik mungkin dan menggunakannya untuk melayani masyarakat.

Selain itu Bupati berpesan, kepada jajaran RSUD HAMS Kisaran untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan puas di RSUD HAMS
Dirut RSUD HAMS Kisaran dr. Kurniadi Sebayang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah meresmikan Ruang Laboratorium IGD, Radiologi IGD dan Farmasi IGD di RSUD HAMS Kisaran hari ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tersedianya ruangan ini berkat dukungan dari Bapak Bupati Asahan, untuk melayani masyarakat.
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article