Senin, April 15, 2024

Barru Raih Penghargaan Universal Health Coverage

Must read

Barru ,dutametro.com.-Barru Raih Penghargaan Universal Health Coverage. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di undang menerima Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari BPJS Kesehatan.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala BPJS Kabupaten Barru Irawati Renreng, SE yang ditemui di Lounge Ruang Kerja Bupati Barru lantai 5 Menara MPP, Kamis 9/3/2023.

Menurut Irawati, Penghargaan UHC ini diberikan karena Kabupaten Barru dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas kesehatan, terhadap masyarakatnya.

Dirinya mengaku baru akan menghadap Bupati Barru sekaligus menyerahkan undangan semoga Pak Bupati berkesempatan hadir langsung.

Dalam undangan yang ditanda tangani Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Prof Dr. Muhadjir Effendy. M. AP, penyerahan Penghargaan UHC dijadwalkan pada tanggal 14 Maret pukul 08.00-13.00 WIB di Balai Sudirman Jakarta

“Penerimaan Penghargaan UHC akan dihadiri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada tanggal 14 Maret 2023 di Balai Sudirman Jakarta, ” Jelasnya

Anthy/Syam

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article