Senin, April 15, 2024

Drs. H. Yubdi Jabat Anggota DPRD Pasaman Barat Sisa Jabatan 2019-2024 Dari Partai Golkar

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Drs. H. Yubdi Jabat Anggota DPRD Pasaman Barat Sisa Jabatan 2019-2024 Dari Partai Golkar.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pergantian antar waktu (PAW) dari Drs. Budi Nasko (Alm) kepada Drs. H. Yubdi sisa jabatan 2019-2024 dari partai Golkar.

Acara tersebut dilaksamakan di aula kantor DPRD Pasaman Barat, Kamis (9/3/2023). Rapat paripurna di pimpin langsung ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto di dampingi Wakil Ketua satu Endra Yamma dan Wakil ketua dua Daliyus. K. Dihadiri Bupati Pasaman Barat, Hamsiardi serta beberapa anggota DPRD Pasaman Barat.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan ucapan selamat bertugas kepada Drs. H. Yubdi semoga amanah dalam menjalankan tugas serta ucapan terimakasih kepada Drs. Budi Nasko yang telah menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan segala pengabdian serta jasa jasa selama menjabat menjadi anggota DPRD yang telah dilakukan bisa menjadi amal ibadah.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati mengajak seluruh yang hadir pada Paripurna ini untuk bersama sama membacakan Surah Alfatiha guna menolong Almarhum yang telah dulu menghadap kepada Allah SWT.

Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto ucapkan selamat menggemban amanah dari rakyat buat Drs. H. Yubdi untuk melanjutkan tugas demi kepentingan masyarakat Pasaman Barat.

“Dengan kedatangan Drs. H. Yubdi ini bisa memberikan warna dan dedikasinya bagi lembaga demi kepentingan rakyat dan masyarakat Pasaman Barat kususnya,” harapnya.

Ia menjelaskan, sementara bagi posisi Drs. H. Yubdi akan menduduki posisi semestinya dimana posisi Drs. Budi Nasko dari praksi Partai Golkar sebelumnya yakni di Komisi III. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article