Jumat, April 19, 2024

Muhammad Nasir Dapatkan Suara Terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa Air Satan

Must read

Musi Rawas,dutametro.com.–Muhammad Nasir Dapatkan Suara Terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa Air Satan.Muhammad Nasir yang mendapat dengan nomor urut 4 dalam pemilihan kepada desa hingga dapat mengikuti pesta demokrasi Desa,pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2023, Kabupaten Musi Rawas,yang mendapatkan suara Terbanyak dalam pemilihan kepala desa air Satan Kabupaten Musi Rawas dan mutlak Terpilih jadi Kepala Desa (Kades) Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan periode 2023-2029.

Total Suara yang di raih Muhammad Nasir Sebanyak 986 suara dari hak pilih 1.347 masyarakat yang mendapatkan undangan,saat pelaksanaan pemilihan di Lapangan Tambak Udang Desa Air Satan, pada Kamis (8/3/2023).

Muhammad Nasir yang akrab di panggil Nasir oleh masyarakat Air Satan mengatakan,Saya akan menjalankan roda pemerintah desa sesuai pedoman dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jujur, transparan dan amanah melaksanakan program-program desa yang lebih baik dari sebelumnya,jelasnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Air satan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan ini kepadanya,ia akan menjaga amanah ini dalam memimpin dan membangun Desa Air Satan yang selama ini dicita-citakan oleh masyarakat.

Dengan ucapan rasa syukur alhamdullilah pemilihan calon Kepala Desa Air Satan berjalan aman dan lancar,ia juga berharap dukungan serta doanya juga dukungan sanak keluarga serta seluruh masyarakat atas amanah dan kepercayaannya.

Di ungkapkan nya,”Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua untuk Desa Air satan untuk lebih Maju lagi,”ujarnya.

Ia mengatakan untuk permasalah pembangunan dan infrastruktur diDesa kita ini masih banyak yang kurang insyaallah kedepan akan kita akan berusaha agar lebih baik lagi.jelasnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat air Satan,ayo kita bersama-sama bahu membahu menuntaskan tugas yang menunggu di depan demi untuk kesejahteraan masyarakat,ungkapnya.

Ucapan terimakasih di sampaikannya kepada berbagai pihak terutama kepada TNI maupun Polri, Masyarakat sehingga Pilkades pada hari ini berjalan lancar tanpa ada halangan dan hambatan.ucapnya.(Tim/IWO.I/Sulai )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article