Jumat, April 19, 2024

Tidak Mau Ada genangan Air Lagi, DPUPR Kota Kediri Gencar Bersihkan Saluran Air Di Jl Sam Ratulangi

Must read

Kediri Kota ,dutametro.com .- Tidak Mau Ada genangan Air Lagi, DPUPR Kota Kediri Gencar Bersihkan Saluran Air Di Jl Sam Ratulangi.Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Kediri terus melakukan pembersihan saluran air guna atasi genangan air,hal ini di lakukan dinas PUPR agar warga Kediri khususnya kota kediri merasa nyaman di saat berkendara. Senin 06/03/23

Salah satu lokasi yang terjadi genangan, yaitu di Jl Sam Ratulangi Kota Kediri. Genangan air ini terjadi dikarenakan saluran di kawasan tersebut telah tersumbat sehingga membuat aliran air ke dalam saluran menjadi ikut terhambat.

Tim URC (Unit Reaksi Cepat) Bidang Bina Marga melakukan pembersihan pada saluran dan juga jalur aliran air agar air kembali lancar. Dengan harapan setelah bersih dan lancar kembali genangan air yang terjadi di badan jalan kawasan tersebut dapat segera menyurut dan juga mengering hingga tidak ada lagi genangan air.

kurang lebih sepanjang 460 meter di Jl Sam Ratulangi Kota Kediri semua di bersihkan, pengerjaannya pun sejak tanggal 20 Februari 2023 kemarin dan diperkirakan akan selesai pada tanggal 11 Maret 2023.

“Kepala Dinas PUPR Kota kediri Endang Kartika Sari mengatakan kepada media ini,demi membuat lancar dan nyaman warga Kota Kediri khususnya warga kota kediri, Jl Sam Ratulangi menjadi prioritas utama kami, jangan sampai di kala hujan turun terlihat lagi ada genangan air, ucap Endang

Di tahun 2023 ini masih kata Endang,pokoknya semua saluran yang ada di kota Kediri yang sekiranya menimbulkan genangan air ke bahu jalan, akan kami cek dan langsung kami bersihkan.pungkasya(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article