Jumat, April 19, 2024

Tukang Panen Sawit Bersimbah Darah Usai Lehernya Kena Egrek Sendiri

Must read

Foto ilustrasi

Rohil,dutametro.com.- Naas Seorang tukang panen sawit di Rohil, Riau bernama Yudi Rahma (35) ditemukan tewas. Ia tewas bersimbah darah usai lehernya kena egrek yang dibawanya sendiri.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan korban diduga terkena egrek di kebun sawit daerah Jadi Makmur, Bagan Sinembah, Rabu (8/3) sore.

“Kejadian berawal saat korban naik motor pulang kerja. Korban bawa egrek,” terang Andrian, Kamis (9/3/2023).

Korban mengendarai sepeda motor setelah selesai manen kelapa sawit dan mengarah pulang ke rumah. Selanjutnya alat berupa egerek dibawa dengan tangan sebelah kiri memegang dan sedangkan tangan sebelah kanan memegang kendaraan.

Di perjalanan egerek diduga tersangkut di batang sawit. Sehingga pisau tajamnya tertarik ke belakang dan mengenai leher korban.

“Alat tersebut di bagian belakang nyangkut di pohon kelapa sawit. Sehingga egrek ini meluncur ke belakang mengenai leher dari korban,” katanya.

Akibat leher tersayat, korban pun terkapar bersimbah darah di jalan. Korban akhirnya ditemukan warga yang melintas dengan kondisi tewas.

Setelah dibawa ke rumah duka di Suka Maju, korban langsung dikebumikan pukul 18.00 WIB. Bahkan pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.

“Korban meninggal di lokasi dengan luka di leher dan sudah dimakamkan,” kata Andrian

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article