Kamis, Juni 13, 2024

Sepuluh Tahun Berkiprah,PT Andalas Dolomite Sejahtera Buka Kantor Cabang Di Pekanbaru

Must read

Riau ,dutametro.com.- Produsen pupuk dolomit PT Andalas Dolomit Sejahtera (ADS) meresmikan kantor barunya di Jalan Pelangi, Nomor 88E, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis (16/5/2024). Peresmian kantor ini bertepatan dengan hari jadi perusahaan yang sudah eksis selama10 tahun.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian Provinsi Riau. Selain itu hadir pula jajaran Komisaris dan mitra bisnis, staf marketing dan pelaku usaha perkebunan di Riau.

Direktur PT Andalas Dolomit Sejahtera, Ferry Hardi menyatakan, pembukaan kantor perusahaan di Pekanbaru dalam rangka peningkatan layanan kepada mitra dan user produk dolomit yang diproduksi perusahaan.

“Kami memastikan akan terus memberikan pelayanan prima dan efektif kepada mitra-mitra kami. Baik mitra penyalur maupun pengguna,” kata Ferry

Ia menegaskan, PT Andalas Dolomit Sejahtera berkomitmen terus menjaga kualitas dolomit yang diproduksi perusahaan. Sehingga para pengguna bisa mendapatkan hasil paling produktif ketika menggunakan dolomit yang diproduksi perusahaan.

“Dengan manajemen kontrol produk (quality control) yang ketat, kami memastikan dolomit yang diproduksi memenuhi standar yang dibutuhkan para pengguna. Dolomit yang diproduksi dilakukan melalui proses uji laboratorium yang handal,” tegas Ferry didampingi Hardi, Komisaris PT Andalas Dolomit Sejahtera.
[16/5, 13.11] Mairizal: Ferry menyatakan, keberadaan kantor perusahaan di Pekanbaru didukung oleh tenaga staf yang dapat melayani para pengguna pupuk. Termasuk layanan konsultasi penggunaan dolomit yang tepat dan efektif.

PT Andalas Dolomit Sejahtera telah berkecimpung selama 10 tahun dalam produksi dolomit. Produk dolomit yang dihasilkan sudah digunakan luas oleh sejumlah perusahaan perkebunan dan kelompok petani di Pulau Sumatera dan Kalimantan.

“Kehadiran kami untuk mendukung produktivitas dari kegiatan perkebunan. Sehingga ekonomi terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah,” tegas Ferry.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article