Kamis, Mei 30, 2024

Monitoring Pendistribusian BLT DD Tahap I di Kampung Pulau Gadung

Must read

Tulang bawang, Dutametro.Com_Monitoring Pendistribusian BLT DD Tahap I di Kampung Pulau Gadung
Babinsa Kodim 0426/TB Sertu Kamsudin dari Kampung Pulau Gadung, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, turut aktif dalam memastikan kelancaran pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama periode Januari hingga Maret 2024. Dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin (08/04/2024) di Balai Kampung Pulau Gadung, sebanyak 28 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut.

Setiap KPM menerima bantuan uang tunai sebesar Rp. 900.000, dengan total keseluruhan distribusi mencapai jumlah yang signifikan. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan resmi dari pemerintahan setempat, termasuk Camat Penawar Tama yang diwakili oleh Bapak Suryadi, Kepala Kampung Bapak Luther Cristian, dan Babinkamtibmas Aipda Apri.

Babinsa Kodim 0426/TB Sertu Kamsudin menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan upaya nyata untuk memastikan bantuan sosial tepat sasaran dan efektif dalam membantu masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi. Kami akan terus melakukan pendampingan dan monitoring agar bantuan tersebut dapat memberikan dampak yang signifikan bagi penerima manfaat.” Dengan sinergi antara aparat pemerintah, tentara, dan masyarakat, diharapkan bantuan seperti ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article