Minggu, Juli 21, 2024

Novriwan Jaya Resmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya

More articles

Tubaba, Dutametro.com – Novriwan Jaya Resmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, SP., meresmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya sekaligus membuka event Grasstrack Motorace Series Championship Round I, yang dilaksanakan di TiyuhSakti Jaya, Kecamatan Batu Putih. Sabtu (01/06).

Dalam sambutannya Novriwan Jaya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Sehingga anak-anak muda yang mempunyai hobi motor cross dapat menyalurkan hobinya dengan baik dan benar. Dan menjadi contoh kepada yang lainnya untuk menyalurkan hobinya dengan sarana yang benar.

“Mungkin kedepan, kegiatan seperti ini akan kita jadikan agenda Kabupaten Tubaba dengan seluruh pengurus panitia. Tadi sudah bicara dengan Kepalo Tiyuh dan Anggota DPRD Bapak Roni, agar segera dibentuk legalitasnya,” ujar Novriwan Jaya.

Menurutnya, Sirkuit Motorcross tersebut merupakan bukti nyata komitmen pemerintah untuk terus mendukung pengembangan olahraga di daerah Kabupaten Tubaba.

“Melalui sarana ini, kami berharap dapat memberikan peluang yang lebih luas bagi para atlet dan crosser muda untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka,” tutupnya. Akang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest