Sabtu, Juli 27, 2024

Anniversary Ke-2, Neonatus Auto Club Gelar Kontek Mobil Di Alun Alun Colluq Pujie

More articles

Merayakan hari ulang tahun ke-2 (Anniversary) Neonatus Auto Club Barru menggelar Event Car Meet Up atau Kontes Mobil. Kegiatan tersebut dihelat di Alun-Alun Colliq Pujie Kota Barru, kabupaten Barru, Sabtu 8/10/2022 malam.

Bupati Barru H.Suardi Saleh hadir dalam acara tersebut menyambut gembira gelaran kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat annivensary Neonatus Auto Club yang ke 2 .

“Annivensary atau Ulang tahun ini hendak dijadikan momentum untuk bermuhasabah. Sampai sejauh mana organisasi memberi nilai manfaat bukan hanya kepada anggotanya tetapi orang lain terlebih yang membutuhkan”, harap Bupati

Dikatakan, selaku pemerintah Kabupaten Barru tentu menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan yang digelar Neonatus Auto Club ini.

Lebih lanjut dirinya berharap organisasi ini tetap solid dan kuat. Neonatus pada ulang tahun ke dua ini ada perkembangan dibanding saat ulang tahun pertama.

“Saya bersyukur ultah ke dua ini banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti kontes mobil yang diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai daerah di Sulsel.Selain itu ada seminar ekonomi kreatif, “sebut Bupati Barru dua priode ini.

Bupati tampa sekat itu dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada para peserta di Kabupaten Barru , semoga selama berada di Barru selalu nyaman dan terima kasih telah membelanjakan uangnya di Barru.

Selain dihadiri Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, turut hadir Kapolres Barru yang diwakili Kasat Lantas Polres AKP H. Abdul Samad, Kepala Dinas Kesehatan dr Amis Rivai, Kasatpol PP Andi Jalil Mappiare, Ketua Neonatus Auto Club Rahmat serta Ketua Panitia Muhammad Takwin.

(Humas/Anty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest