Pesan Kapolres, Jadilah Manusia Bermanfaat Bagi Orang Lain Dalam Pimpin Apel Perdana

oleh

Situbondo. Duta Metro – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memimpin perdana apel  pagi dan memberikan arahan kepada seluruh anggota. Apel diikuti para Kabag, Kasat dan seluruh Perwira di halaman Mapolres Situbondo, Senin 10/1/22 pagi.

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan akan tentang tugas pokok Polri yaitu pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat, pemeliharaan kamtibmas serta penegakan hukum sesuai visi bapak Kapolda Jatim yakni TWT, Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab).

“ laksanakan tugas dengan memedomani Tugas Wewenang dan Tanggungjawab (TWT), tingkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional “ pesan Kapolres

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan moral sepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sesuai Sabda Rasullullah SAW “Khairunlinnas Anfaun Minnas “ yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain pesannya.

“ sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas diharapkan bisa memberikan manfaat kepada orang lain, menjadi suri tauladan di masyarakat dimana ia bertugas “ pungkasnya.(Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.