Pengurus FKG PAI Kabupaten Pasaman Barat Resmi Dikukuhkan

oleh -240 Dilihat

Pengurus Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam (FKG PAI) TK Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat resmi dilantik KaKemenag Pasaman Barat, Kamis (10/2/2022) di gedung pertemuan Pemda Pasbar.

Kepala Kantor Kemenag Pasaman Barat, dalam hal ini di wakili oleh Kasi Pais Kemenag Kabupaten Pasaman Barat, Rali Tasman S.Ag mengatakan, Guru TK merupakan pondasi awal pendidikan akhlak dan moral bagi anak usia dini.

“Oleh karena itu, menurutnya guru tk sebagai pejuang akhlak bagi calon generasi muda bangsa melalui sentuhan-sentuhan mereka,”ujarnya.

Ia berharap kepada para pengurus FKG PAI TK yang baru dilantik ini jalin komunikasi yang baik, kompak, komitmen dan berkerjasama dengan organisasi lain di bidang pendidikan anak usia dini untuk membesarkan organisasi ini di Kabupaten Pasaman Barat.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan selamat menjalankan tugas-tugas mulia ini untuk mencerdas anak bangsa,”katanya.

Ketua IGTKI Pasaman Barat Hj. Henni Trianti, S.Pd.I menyampaikan harapannya kepada pengurus yang dilantik agar bisa bekerjasama serta berkolaborasi demi memajukan pendidikan anak- anak usia dini khusus nya di Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Pelantikan Mira Wati, S. Pd.I mengatakan Alhamdulillah, acara pelantikan pengurus FKG PAI TK Kabupaten Pasaman Barat berjalan dengan aman dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ia menjelaskan, pengurus yang dilantik ini sebanyak 8 orang pengurus FKGPAI TK yang dilantik ini, ketua MiraWati S. Pd.I Wakil ketua Halimatul Latifah S. Pd, Sekretaris I Sri Rahayu S. Pdi, gusti hartati, S.Pd sekretaris II Bendahara Risma yulita S. Pd.I

Selanjutnya, Satriani, S.Pd.I Koordinator Perencanaan dan pelaksanaan program, Martia Ulfa, S.Pd.I Koordinator Pengorganisasian ADM sarana prasarana, dan Afnita Lena anggota.

Pada pelantikan FKG PAI TK Kabupaten Pasaman Barat tersebut, turut hadir ketua DPD AGPAII Pasaman Barat MUSARDIN, S.Pd, MPd, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Sumatera Barat yang di wakili oleh Kasi PAI PAUD dan DIKDAS Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat sekaligus sebagai Pemateri kebijakan-kebijakan PAI pada TK dalam seminar sehari yang dilaksanakan setelah pelantikan pengurus FKG PAI TK kabupaten Pasaman Barat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.