Jumat, April 19, 2024

Bupati Surya Pimpin Rakorpem

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Sebagai media koordinasi antar Pimpinan dan seluruh OPD di Kabupaten Asahan untuk mengundang beberapa informasi dan kendala yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan, Pemerintah Kabupaten Asahan setiap bulannya mengadakan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,(10/2).

Pada Rakorpem Bulan Februari 2023 ini Bupati Asahan H. Surya, BSc membahas terkait hasil pemeriksaan pendahulaan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Persiapan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan dan Pelaksanaan MTQN serta Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan.

Terkait hasil pemeriksaan pendahulaan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Bupati menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian, yaitu aset, piutang pajak, tindak lanjut dari pemeriksaan barang dan jasa serta tugas-tugas yang harus diselesaikan.

Untuk Persiapan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan, Bupati berharap kepada OPD, Camat dan Kapus untuk menata kantor dan membenahi lingkungan kantor dengan menanam Tanaman Obat Keluarga (TOGA) serta tanaman lainnya, kegiatan meningkatkan gotong royong massal, pemasangan umbul-umbul dan baleho.

Dan untuk pelaksanaan MTQN dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan, Bupati meminta kepada Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan agar mempersiapkan segala sesuatunya
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article