Diduga Begal Dua Pria Bonyok Dihajar Masa

oleh -70 Dilihat

Situbondo, Dutametro – Naas yang di Alami oleh Dua pria asal Probolinggo, dihakimi massa di jalan Desa Blimbing Hingga babak belur, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Itu terjadi lantaran keduanya diduga kuat hendak membegal korban Khalid Ridwan, Rabu 10/3/22 malam.sekitaran pukul 21.00 malam.

Khawatir akan keduanya pelaku tewas dihakimi massa, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi keduanya ke Mapolsek Besuki.dan  Selanjutnya keduanya digelandang ke Mapolsek Banyuglugur, Situbondo.
Tempat lokasi keduanya beraksi.

Kedua pelaku percobaan yakni Abdul Karim (32) warga Desa Renteng, Kecamatan Gading, dan Azizwanto (35) warga Desa Kaliacar, Blok Bendungan, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

sebelum kedua pria asal Probolinggo tersebut,Babak belur dihakimi massa.dalam keterangan korban Salah seorang pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan besi, namun saat dipukul korban tidak terjatuh dan hanya mengalami luka di kepala bagian belakang, dengan TKP di Jalan Raya Desa/Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

Tak terima dipukul pemotor yang tak dikenalnya tersebut,korban langsung mengejar kedua pelaku ke arah timur.  Saat melakukan pengejaran korban sambil berteriak maling, hingga akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Situbondo.

Mengetahui yang ditangkap merupakan pelaku pembegalan. Sehingga tanpa dikomando beberapa puluhan warga yang mendengar teriakan dari korban, langsung menghakimi keduanya. Saat puluhan warga mulai beringas,petugas Polsek Besuki datang dan mengevakuasi keduanya ke Mapolsek Besuki, Situbondo.

“Sebelum memukul kepala, dia sudah membuntuti saya dari Probolinggo hingga ke Situbondo.Namun,hingga saya melintas di warung Pak Adam, salah seorang pelaku memukul kepala dengan menggunakan besi,”ujar Khalid Ridwan, Kamis 10/3/22

Kapolsek Banyuglugur, Situbondo AKP Sutanto membenarkan penangkapan dua pelaku percobaan pembegalan. Kedua pelaku tersebut ditangkap di Jalan Desa Blimbing, Besuki oleh korban bersama warga.

Sebelum digelandang ke Mapolsek Banyuglugur, keduanya sempat diamankan di Polsek Besuki.

“Selain mengamankan kedua pelaku percobaan pembegalan, petugas juga mengamankan besi dan sepeda motor Honda Megapro. Untuk pengembangan kasusnya, keduanya masih diminta keterangannya oleh penyidik,”kata AKP Sutanto. (Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.