Sabtu, Juli 13, 2024

Kunjungi Lapas Kelas II B Batusangkar, Bupati Eka Putra Ajak Warga Binaan Manfaatkan Progul Daerah

More articles

Batusangkar, dutametro.com – Kunjungan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. ke Rutan Kelas II B Batusangkar, seakan membawa kebahagian tersendiri bagi 129 warga binaan disana.

“Sengaja kami datang untuk memotivasi saudara agar semangat pada masa binaan ditempat ini, menjadi sitawa sidingin bagi saudara sekalian,” ujar Bupati Eka Putra, di Rutan Kelas II B Batusangkar, Kamis (9/5/2024).

Bupati Eka Putra juga mengatakan, masa binaan di rutan bukan akhir dari segalanya, tapi bagaimana menjadi lebih baik ketika sudah kembali ke masyarakat.

“Jangan anggap dunia sudah kiamat, kita masih ada kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi diri sendiri, keluarga dan Kabupaten Tanah Datar yang kita cintai ini,” ujarnya.

Bupati Eka Putra menambahkan, bagi warga binaan yang telah menyelesaikan masa hukuman, agar memanfaatkan berbagai Program Unggulan (Progul) dari pemerintah daerah.

“Selesai disini, manfaatkan berbagai progul pemerintah daerah. Yang ingin berdagang ada program Maksimalkan Berantas Rentenir agar Hilang di Tanah Datar (Makan Rendang), mudah-mudahan ini dapat membantu menjadi pribadi yang baik,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Bupati Eka Putra berpesan ke seluruh warga binaan untuk tidak berbuat pelanggaraan selama berada di Rutan Kelas II B Batusangkar.

“Terima kasih telah membantu pemerintah daerah untuk tetap kompak, tidak berbuat gaduh dan sebagainya. Beribadah dengan rajin serta lakukan kegiatan positif selama berada disini,” ujarnya. Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest