Sabtu, Mei 25, 2024

Suami di Muba Bacok Perut dan Pukul Kepala Istri Hingga Nyaris Tewas

Must read

Musi Banyuasin, Dutametro.com – Seorang suami tega membacok istrinya bernama Istihoro (36) di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Korban nyaris tewas usai kepalanya dipukul dan perutnya dibacok pelaku. Hingga saat ini korban masih belum sadarkan diri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Muba AKP Morris Widhi Harto “Iya benar, informasinya korban dibacok suaminya sendiri”, ujarnya, Jumat (7/7/2023).

Sementara itu peristiwa pembacokan sadis itu terjadi di kediamannya di Dusun 1, Desa Sukadamai Sp2, Kecamatan Plakat Tinggi, Muba pada Rabu (5/7/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Informasinya memang seperti itu”, kata Morris.

Maka akibat kejadian itu korban menderita sejumlah luka, seperti memar di kepala dan luka bacok di perutnya.

Kemudian warga yang melihat korban menderita sejumlah luka tersebut membawa korban ke Puskesmas Sukadamai untuk diberikan pertolongan pertama.

Morris menyebutkan “Selanjutnya dari Puskesmas korban yang tak sadarkan diri (sekarat) kemudian dirujuk ke rumah sakit”, katanya.

Selanjutnya terhadap korban saat di RSUD Sekayu terpaksa dilakukan operasi atas luka bacok yang dideritanya. Sedangkan kondisi korban hingga hari ini Jumat (7/7) belum dapat dimintai keterangan karena belum sadarkan diri.

Morris menegaskan “Korban bisa kita mintai keterangan karena selesai dilakukan operasi di rumah sakit sakit hingga saat ini korban masih dirawat dan belum sadarkan diri”, jelasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article