3 Perusahaan Air Kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang Serentak

oleh -84 Dilihat
perusahaan
Dalam rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi 2022 di Kota Padang yang berlangsung 7-10 Agustus 2022, yang mendatangkan semua Walikota se Indonesia ini, juga turut diikuti oleh beberapa perusahaan air minum di Indonesia.

Kedatangan rombongan Direktur Perusahaan Air Minum di Indonesia ini juga dalam rangka mendampingi Walikotanya sebagai KPM di Perusahaan penyedia layanan air bersih. Diketahui bahwa banyak isu nasional dan program kerja yang dibahas dalam Rakernas APEKSI ke XV di Kota Padang ini.

Dari rangkain kegiatan dan rapat yang dilakukan, tentunya akan memberikan kontribusi untuk daerah. Selama pandemi Covid-19, seluruh daerah mengalami penurunan ekonomi yang signifikan, karena itu, melalui momentum Rakernas APEKSI ini, seluruh daerah harus bersinergi, dalam meningkatkan perekonomian di masing-masing daerah.

Disela rangkaian acara, pagi ini (10/08) 3 (tiga) perusahaan air di Indonesia secara serentak berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang, ke 3 perusahaan itu adalah Perumda Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor, Perumda AirĀ  Minum Tugu Tirta Kota Malang, dan PDAM Kota Makassar. Kedatangan para Direktur penyedia layanan air bersih ini langsung disambut oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan ini. Dirut juga mengatakan kehadiran ketiga Direktur perusahaan air pada hari ini, merupakan hal yang sangat luar biasa, karena saat ini kita tengah dihadapkan dengan berbagai tantangan seperti upaya peningkatan pelayanan publik, peningkatan ekonomi dan berbagai permasalahan yang ada di daerah masing-masing.

Dengan adanya pertemuan pagi ini, mari bersama membangun sinergi untuk membangkitkan dan memajukan daerah. Selain itu semoga semua agenda lain yang dilakukan, dapat berjalan lancar, dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk otonomi daerah serta kemajuan bagi masing-masing PDAM nantinya”, ucap Dirut. Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.