Rabu, November 29, 2023

Evy Herawaty: Jika Terpilih, Tidak Ada Jarak Antara Saya dan LMPI

Must read

Bengkulu, Dutametro.com -Evy Herawaty: Jika Terpilih, Tidak Ada Jarak Antara Saya dan LMPI. Perlu diketahui bahwa saat ini ada dua kader lainnya dari organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kota Bengkulu yang siap bertarung memperebutkan kursi parlemen di DPRD kota Bengkulu.

Kedua kader tersebut ialah Evy Herawaty dan Iin Zulkarnain. Kedua orang tersebut sama sama maju ke dprd kota Bengkulu dengan menggunakan partai dan dapil yang berbeda.

Terkait pencalonannya, sebagai salah satu kader LMPI kota, Evy mengatakan apabila dirinya terpilih nanti akan berupaya membesarkan ormas LMPI Bengkulu.

“Dukungan dan doa dari kawan kawan sangat saya harapkan. Dan apabila saya duduk maka tidak ada jarak antara saya dan LMPI. Saya akan menyisikan rezeki saya mensuport membesarkan LMPI kita ini,” ungkap Evy Herawaty saat dicecar pertanyaan oleh beberapa pengurus LMPI mada Bengkulu. Sabtu (9/9/2023).

“Nanti anggaran pokok pikir (pokir) saya kita bagi peruntukannya. Yang jelas untuk LMPI khusus kita siapkan,” tutupnya. (R)

Penulis: M Martanus

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article