Jumat, April 19, 2024

Pasca Terbunuh Ilyas Bin Ahmad Lima anaknya berstatus Yatim

Must read

Pasca terbunuhnya Ilyas Bin Ahmad yang ditemukan warga di Menasah U Paneuk, Masjid Tuha Meureudu Pidie Jaya sabtu 8 / 10 / 2022 lalu lima anak – anaknya menjadi yatim.

Mahfuzah Istri Almarhum yang ditemuai media ini dirumah duka di Gampang Paya Setui, Ulim Pidie Jaya, Minggu 9/10 kemaren mengungkapkan kesedihannya sejak mendiang suami telah tiada, selain menceritan tentanv nasib mereka yang masih dibawah umur dirinya juga menceritakan harapannya supaya pihak kepolisian bisa mengungkap motif dibalik pengoroyokan yang mengebabkan suaminya pergi untuk selama – lamanya.

Ditambahkan Mahfuzah suaminya meninggalkan 5 orang anak yang masih berumur, 13 tahun, 10 tahun, 9 tahun, 7 tahun dan yang bungsu masih berumur 5 tahun.

“Saya sangat berharap pihak Pemerintah dan Dinas terkait peduli kami karena saat ini anak -anak saya semua masih di bangku sekolah sementara saya hanya ibu rumah tangga yang tidak memiliki pekerjaan, ucapnya dengan penuh linangan air mata.

Masih menurut istri almarhum,”kami juga berharap pihak kepolisian bisa mengungkap apa motif dibalik pengoroyokan sehingga bisa meninggalnya suami saya”,harapnya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priambodo melalui kasat reskrim Iptu Dedy Miswar pada media ini diruang kerjanya mengatakan dari hasil pemeriksaan awal motifnya karena sakit hati.

“Untuk sementara dari keterangan pelaku pada kita dapatkan informasi bahwa pelaku sakit hati karena dituduh oleh korban dirinya yang mengambil barang yang hilang, namun demikian, kami akan terus kembangkan dan gali imformasi apalagi semua pelaku sudah kita amankan”,tutup kasat.
(HR).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article