Minggu, Mei 19, 2024

Jurnalis Padang Panjang Kunjungi Pemko Sibolga

Must read

Sibolga, dutametro.com – Puluhan jurnalis Kota Padang Panjang bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Iriansyah Tanjung, SE dan Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si disambut hangat Pemerintah Kota Sibolga, Jumat (10/12).

Kedatangan para jurnalis tersebut disambut Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Yasman, MM serta ASN Kominfo Kota Sibolga.

Puluhan jurnalis beserta rombongan Padang Panjang mengunjungi Pemko Sibolga, Jum’at (10/02/2023)

Hendra Darmalius merasa senang dengan kedatangan jurnalis bersama rombongan Padang Panjang. Pihaknya berterima kasih kepada rombongan yang telah bersedia mengunjungi Pemko Sibolga.

Sementara itu Hendra menjelaskan terkait dengan sejarah Kota Sibolga. Di mana Kota Sibolga ini sama dengan Padang Panjang, yaitu sama-sama kota kecil dan di sini pusat perdagangan pertama kali di Indonesia.

Sementara itu, Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Binner Lumban Gaol, MM menjelaskan mengenai pengelolaan informasi yang telah dilaksanakan di Sibolga. Terutama dalam publikasi dan kerjasamanya dengan wartawan di Sibolga.

Sementara itu Iriansyah Tanjung mengatakan, tujuan rombongan datang ke sini selain untuk bersilaturrahmi, pihaknya juga saling berbagi pengalaman terkait pemberitaan dan cara Kominfo Sibolga menyebarkan informasi bersama wartawan.

Begitu juga dengan Ampera Salim yang menyampaikan tentang pengelolaan informasi yang telah dilaksanakan selama ini. Mulai dari pengelolaan media sosial, mengelola informasi masyarakat, serta informasi yang disebarkan Kominfo dan wartawan Padang Panjang.

Saat pertemuan tersebut wartawan Padang Panjang juga sharing dan berbagi informasi dengan Pemko Sibolga sekaligus memberikan buah tangan untuk Kominfo Sibolga. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article