Minggu, September 8, 2024

Buaya Berkeliaran Di Kota Bobong Pada Malam Minggu, Netizen : Itu Buaya Jomblo

More articles

Taliabu, dutametro.com – Bukan hal asing lagi jika membahas tentang ulah Buaya di Kabupaten Pulau Taliabu. Untuk beberapa tahun terakhir, Reptil ganas tersebut selalu muncul menyerang warga di beberapa desa.

Namun selain kasus- kasus serupa yang membuat warga semakin trauma dengan nama hewan ini, muncul kejadian langka yang justru membuat warga setempat terheran-heran.

Tentu saja, pada Minggu, (9/12) malam tadi, seekor buaya berukuran sekitar tiga meter tiba-tiba muncul dan di saksikan oleh warga saat berada diatas jalan aspal kota Bobong, Taliabu.

Buaya yang bahkan berkeliaran ditengah kota ini Sempat diabadikan oleh seorang warga hingga firal di media sosial.

Kejadian inipun sempat mengundang reaksi Netizen dengan berbagai komentar komentar kocak. “Ah, itu buaya jomblo, mau malam mingguan”, Tulis seorang netizen, DR (inisial) dalam komentarnya di akun Legos Thermos, pemilik postingan.

“Astagafirullallah, sudekat Deng kantor DPRD” tulis M Rumfaran dalam komentarnya melihat posisi kantor wakil rakyat yang tak jauh dari Bundaran Wayo, letak dimana buaya bermalam Mingguan.

Sayangnya, hewan buas yang namanya kerap dilekatkan kepada lelaki-lelaki nakal tersebut cepat-cepat menjauh, memasuki sebuah area rawa yang tak jauh tempat tersebut untuk menghindari ancaman orang orang yang datang.

Deni R

- Advertisement -spot_img

Latest