Tindak Lanjuti Viralnya Pencurian Hp, Satreskrim Polres Situbondo Lakukan Penyelidikan

oleh

Situbondo, Duta Metro-Tim Resmob Satreskrim Polres Situbondo menindaklanjuti viralnya kejadian pencurian HP di rumah sakit Elisabeth yang terekam CCTV dan diposting di media sosial Facebook oleh netizen.

Dipimpin Kanit Resmbob wilayah Kota Aiptu I Wayan Parka, Tim Resmbob mengecek langsung ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari security dan saksi-saksi di RS Elisabeth, Selasa 11/1/22 sore

Dari keterangan saksi, bahwa benar telah terjadi pencurian HP milik pasien asal Mangaran berupa satu unit HP merk Oppo A15 diruang tunggu rumah sakit Elisabeth pada hari Senin 10 Januari 2022 sekitar pukul 03.00 wib.

Iptu Achmad Sutrisno, SH mengatakan, sampai saat ini pihak korban secara resmi belum melaporkan ke Polisi tentang pencurian HP yang viral di medsos tersebut namun Tim Resmob tetap melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan bukti rekaman CCTV.

“ pelaku masih dalam penyelidikan, walaupun belum ada laporan resmi akan tetapi Tim Resmob tetap melakukan langkah-langkah penyelidikan dan identifikasi terkait pelaku yang terekam CCTV “ pungkasnya.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.