Satlantas Polres Situbondo Musnakan Barang Bukti Knalpot Brong

oleh -96 Dilihat

Situbondo, Dutametro – Hari Ini Bagian Satlantas Polres Situbondo memusnahkan Beberap barang Bukti knalpot brong di halaman depan mapolres, Jumat 11/2/22 Sore.

Pemusnahan knalpot brong tersebut dilakukan dengan cara memotong bagian knalpot tersebut biar tidak bisa digunakan lagi,pemusnahan tersebut juga dihadiri Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto.

Wakapolres mengatakan,“Pemusnahan sebanyak puluhan knalpot brong, ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan efek jera kepada para anak muda tersebut.” ujar pujiarto.

bila sebanyak 52  unit sepeda motor protolan berserta berknalpot brong,yang merupakan hasil dari operasi dalam balap liar selama dua pekan terakhir ini. “Pemusnahan sebanyak puluhan knalpot brong, ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan efek jera kepada para anak muda tersebut,” lanjut pujiarto

Ia menambahkan, sebanyak 52 dari sepeda motor protolan yang diamankan itu merupakan hasil patroli petugas gabungan Polres Situbondo,dari patroli kamtibmas, dan patroli mengantisipasi balapan liar di Kota Situbondo.

“Selain itu, untuk memberikan efek jera para pemiliknya juga diberi sanksi tegas berupa tilang,”tutur pujiarto.

Wakapolres juga menegaskan, razia tersebut akan terus gencar dilaksanakan hingga kini,karena situasinya masih pandemi Covid-19.biarpun Situbondo sudah Dalam berstatus zona kuning penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau kepada warga Situbondo untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Situbondo,” terangnya.

menurut Pujiarto, khusus untuk sepeda motor protolan yang diamankan dalam operasi balap liar maupun razia kamtibmas itu, pemiliknya diharuskan mengembalikan sepeda motor protolan  kekeadaan standart asli.seperti Ban,spion dan juga plat nomer.

“Bahkan, untuk memberikan efek jera, kami memanggil orang tua pemilik sepeda motor yang diamankan dalam operasi balap liar dan razia Kamtibmas,” pungkasnya.( Sun ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.