Tim Sepak Bola Air Bangis Tumbangi Tim Bola Lingkuang Aua

oleh -329 Dilihat

Tim sepak bola Air Bangis memenangkan pertandingan melawan tim sepak bola Lingkuang Aua dengan mencetak skor 4-3 di adu Pinalti.

Kedua tim itu bermain di stadion lapangan bola hijau Padang Tujuh Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Jum’at (11/2/2022).

Dilaga pertama kedua tim saling kejar-kejaran untuk melakukan pencetakan skor. Namun keduanya sama-sama gagal dalam babak pertama.

Begitu juga dibabak kedua, kedua tim sama-sama memiliki kesempatan untuk mencetak gol ke gawang lawan masing-masing, gagal juga.

Di detik-detik penambahan waktu 3 menit, kedua tim seling dorong-dorongan sama pemain sehingga terjadi ketegangan antara pemain dan bagitu juga sesama pendukung masing-masing tim.

Kedua tim dan bersama pendukung dari kedua tim itu bisa deradakan oleh TNI, Polri dan Pamong Praja yang mengawal untuk pengamanan dilokasi pertandingan dan kedua tim sama pendukung berdamai.

Hingga penambahan waktu itu habis, dan dilanjutkan dengan adu pinalti, pada adu pinalti tersebut Air Bangis mencetak 4 gol dan Lingkuang Aua mencatak 3 gol. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.