Selasa, Mei 21, 2024

Beredar Foto Mesra Salah Seorang Kadis di Kota Padang

Must read

Padang, Dutametro.com – Beredar Foto Mesra Salah Seorang Kadis di Kota Padang.Ditengah maraknya gaya hidup hedonesia istri pejabat di sorot publik, kini muncul kabar dugaan perselingkuhan oknum pejabat teras Pemkot padang.

Kabar yang terendus di kalangan sejumlah media itu bukan tanpa sebab, faktanya beredar foto tengah bermesraan antara oknum pejabat tersebut dengan wanita lainnya, dugaan perselingkuhan oknum pejabat teras Pemkot Padang itu di duga teman wanitanya masih bersuami dan juga merupakan salah satu kader partai

 

Oknum pejabat teras Pemkot Padang tersebut diduga menjabat sebagai Kepala Dinas di salah satu OPD Pemkot Padang.

 

Media ini Senin (10/04) siang mendatangi Dinas terkait untuk mengkonfirmasikan isu yang berkembang tersebut, namun pada saat dikantornya, didapati semua pegawai sudah pulang.

Tak berhenti disitu saja, media ini mencoba menghubungi Oknum Pejabat tersebut melalui pesan singkat ke WhatsAppnya, namun hanya di skip tanpa ada balasan.

Diketahui, foto bermesraan oknum pejabat teras Pemkot Padang beredar dari foto tersebut jelas tampak, Oknum Pejabat tersebut tengah berbaring di ruang RS. Sedangkan teman wanitanya dirangkul dan di cium. Tidak berhenti di situ saja, oknum pejabat tersebut justru mencium mesra bibir sang wanita pujaannya itu.

 

Lantas dengan seperti ini kelakuan oknum pejabat Pemkot Padang bagaimana tanggapan Walikota Padang Hendri Septa ? Red

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article