Rektor Lepas Sebanyak 149 Purnabakti UNP

oleh -78 Dilihat

Padang, Dutametro – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D Rabu/ 11 Mei 2022 bertempat di Auditorium UNP Kampus Air Tawar Padang, melepas sebanyak 149 orang Purnabakti PNS UNP yang terdiri dari Dosen dan Tendik. Jumlah tersebut PNS yang pensiun tahun 2020, 2021 dan 2022, karena dampak Covid-19 baru bisa diselenggarakan secara gabungan tahun 2022 ini.

Dalam sambutan Prof. Ganefri, Ph. D mengatakan” ucapan terimakasihnya atas nama lembaga dari pengabdian bapak dan ibu Dosen dan tenaga kependidikan yang akan dan telah memasuki masa pensiun di kampus tercinta UNP ini, dedikasi bapak dan ibu para purnabakti pada UNP semoga juga menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari Allah Swt dan tentunya negara akan memberikan hak dan kewajiban sesuai dengan aturan yang berlaku di negara ini, dan kami doakan semoga bapak dan ibu sehat walafiat dalam menjalankan aktivitasnya selama masa pensiun ini”.

Selanjutnya para pensiunan mengikuti upacara pelepasan berupa foto bersama dengan pimpinan UNP dan pemberian sertifikat serta cenderamata dari Universitas. Selain melepas para purnabakti di lingkungan UNP, Rektor UNP juga melepas 11 orang jamaah haji dari UNP, yang segera menunaikan ibadah haji tahun ini dan juga memberikan bingkisan untuk para jamaah tersebut.

Kegiatan yang berbarengan dengan acara silaturahmi UNP pasca hari Raya Idul Fitri 1443 H, dihadiri oleh lebih kurang 500 orang keluarga besar UNP baik dari kalangan Dosen, tendik, dan rekanan UNP. Selain itu diisi dengan pemaparan Rektor UNP tentu UNP menuju World Class University (Er/ Humas UNP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.