Eks Pemain PSBS Adakan Pertemuan Di Lapangan Gumarang Batusangkar

oleh -179 Dilihat

Para mantan pemain sepakbola era 80-an hingga 90-an menggelar pertandingan silaturrahmi, Selain sebagai ajang silaturahmi, ajang ini juga sebagai nostalgia masa muda, acara digelar, pada Sabtu (11/6) pagi di lapangan Gumarang Batusangkar.

Beberapa mantan pemain PSBS Batusangkar yang hadir adalah Codot mak Etek, Adrismon, Wendra Delfira, Hen Kayu, Desril candra, Robi Alta, Amrizal, Yulmai, Pendi, Yos Jorong, Dasril dan juga pemerhati sepak bola di Tanah Datar.

Ajang ini berawal dari grup whatsapp yang isinya para mantan dan pemerhati PSBS yang rindu untuk merumput lagi setelah lama dilanda corona, sekaligus untuk mengeluarkan keringat.

Kegiatan ini mudahan kita laksanakan setiap hari Sabtu pagi dilapangan Gumarang Batusangkar, himbauaan kepada para mantan yang lain untuk hadir. 

“Kami ingin, para mantan pemain bernostalgia dengan generasinya. Ada dari PS BRI, PS Pertani juga saat antar kelurahan tahun 1996 an lalu, tujuannya untuk mengingatkan kepada mereka bahwa sepakbola masih membutuhkan kita semua untuk memberikan semangat, motivasi, dorongan apapun kepada generasi di bawah kita” ujarnya mak etek codot.

Selain mantan pemain, hadir juga para pecandu bola seperti Edi Karbol, Pak Yul Mantan Kadis Pertanian, Barata Jaya, Dr Paul. 

“Ya ini suatu  kegiatan yang digagas sangat bagus oleh aggota Grup whatsapp . Ini sesuatu yang bisa menciptakan kegairahan untuk berolahraga dan bersepakbola. Kalau soal prestasi bukan lagi buat mereka, mereka untuk memelihara kebugaran saja,” ucap tutup Desril Candra mantan Capt PSBS juara Suratin tahun 90an. MNH