Kamis, Mei 30, 2024

Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kunjungi Polda Bali

Must read

Dutametro.com.-Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kunjungi Polda Bali.Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. menerima kunjungan dari LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau) di gedung Rupatama Polda Bali, Selasa (11/07/2023).

Kunjungan dari LKAAM Sumbar ini, disambut baik oleh Wakapolda Bali, yang didampingi oleh Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, SIK, M.Si. selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali.

Wakapolda Bali dalam sambutannya mengatakan sangat senang bisa berbagi sedikit pengalaman terkait apa saja yang telah di lakukan Polda Bali selama ini termasuk berbagi pengalaman tentang bagaimana menjalani event Lokal, Nasional maupun Internasioal.

Wakapolda Bali dalam paparannya juga menjelaskan ada beberapa system yang dijalankan oleh Polda Bali seperti Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Beradat) yang merupakan inovasi Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra lahir dari proses Polri Belajar Polda Bali yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan inklusif serta adaptif dengan perkembangan masyarakat Bali.

Ketua LKAAM Sumbar dalam hal ini yang diwakilkan oleh Drs. Jasman Rizal, MM. Dt Bandaro Bandang selaku Sekjen LKAAM mengucapkan terimakasi karna sudah menerima kami dengan baik dan mengucapkan terimakasi karena sudah berbagi pengalaman yang sudah dijalani oleh Polda Bali.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article