Minggu, Februari 25, 2024

Buah Kerja Keras Bupati Eka Putra, Pemda Tanah Datar Terima Bantuan Logistik Dari BNPB

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Berkat usaha dan kerja keras yang dilakukan Bupati Eka Putra, SE, MM. akhirnya Pemerintah Daerah Tanah Datar terima bantuan logistik berupa masker dan sabun cair dari BNPB.

Bantuan sabun cair sebanyak 500 koli dan masker sebanyak 200.000 pcs itu diserahkan langsung oleh Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB Agus Riyanto, S.T., M.M, didampingi Kasubdit Pemulihan Sarana Yustam Syahril. M.H. Kamis (11/1/2024) di Graha BNPB Jl. Pramuka Kav.38 Jakarta Timur.

Bupati Eka Putra pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala BNPB beserta seluruh jajarannya, yang telah begitu peduli terhadap masyarakat kabupaten Tanah Datar.

“Saya mewakili seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang bapak berikan hari ini. Kami sangat bersyukur sekali bantuan ini bisa diberangkatkan hari ini ke Tanah Datar. Alhamdulillah, ini sangat cepat sekali, karena baru kemarin kami urus dan hari ini sudah bisa dikirim langsung. Semoga ini semua menjadi ladang amal ibadah bagi bapak dan seluruh jajaran disini,” sampainya.

Sementara, Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB Agus Riyanto BNPB Agus Riyanto mengaku sangat salut dan bangga kepada Bupati Tanah Datar yang telah dengan gigih memperjuangkan nasib masyarakatnya.

“Jujur Saya salut dengan pak Bupati, karena mau memperjuangkan semuanya langsung ke sini, karena sangat jarang sekali ada Kepala Daerah yang mau turun tangan langsung. Ini satu hal yang sangat bagus sekali,” ujarnya.

Agus Riyanto juga mengaku sangat senang bisa membantu Pemda Tanah Datar yang memang sangat membutuhkan untuk warganya yang terdampak erupsi Gunung Marapi.

Ikut mendampingi Bupati saat itu Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Kabag Hukum Audia Safitri dan Kabag Prokopim Dedi Tri Widono. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article