Wartawan Peduli Sosial ( WPS ) Buat tren Baru Era Milenia Ini Dengan Berbagi Untuk Sesama

oleh -109 Dilihat

Kegiata Wartawan Peduli Sosial ( WPS) kali ini masih di tempat yang sama dalam kegiata Jumat berbagi nasi box serta air mineral di depan Kantor Pos Johar Semarang di titik nol kota Semarang jumat 11-02-22.

Dalam kegiatan Jumat berbagi kali ini di ikuti puluhan awak media yang ber berbeda dalam satu wadah wartawan peduli sosial ( WPS ), hal ini dilihat sejuk di pandang mata dengan berwarna warni seragam kebesaran serta satu tujuan tuk ber sosial, guyup rukun tetep kompakan.

Bang teguh mengucap kan banyak terimakasih atas semua dukungan serta partisipasinya baik tenaga,financial, ke semua media Tampa dukungan serta kekompakan temen mungkin wps tidak akan bisa seperti ini. Terlebih bang teguh menyampaikan dengan tren era milenia ini lebih bagus kita bisa berbuat berbagi buat sesama, banyak saudara kita yang saat ini masih membutuh kan uluran tangan dari kita, apa lagi musim seperti ini.Kapan lagi kalau Ngak di mulai dari sekarang imbuh nya.

Adi setijawan.SH selaku ketua jaringan jurnalis independen ( JJI). Menyampaikan Kegiata Jumat berkah ini akan menjadikan agenda rutin sebagai kegiatan para jurnalis yang tergabung dalam perkumpulan JJI bersama Wartawan peduli sosial, Adi mengatakan kita berupaya bisa menjadi contoh dan pelopor menggerakkan hati nurani ke temen temen wartawan untuk selalu berbagi di manapun kita berada,

Sigit tri Hartanto mewakili wartawan peduli sosial menyampaikan kegiatan seperti ini sangat baik dan perlu di ikuti wartawan yang lain karna kegiatan positif seperti inilah yang bisa menjadikan guyup rukun antar media serta kebersamaan dalam firus positif ini. Sigit menyampaikan wps milik kita bersama, karna wps wadah buat pemersatu antar media tuk kegiatan sosial.

Daniel menyampaikan dan berharap semoga temen temen yang belum tau semoga aja bisa secepat nya bergabung dan maju bareng tuk kegiatan sosial, semoga amal ibadah temen dilipatkan rejeki serta di balas berlipat lipat kebaikan nya.

Saudara kita pengayun becak yang tidak mau di sebut namanya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian nya sama wong cilik, semoga mas mas dilipatkan rejeki kenikmatan serta tambah sukses imbuh nya.
Teguh / Vio Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.