Senin, April 15, 2024

Raih Piala Adipura, Begini Cara Bupati Suardi Saleh Bersama Istri Berterima Kasih kepada Ratusan Petugas Kebersihan

Must read

Barru,dutametro.com.-Raih Piala Adipura, Begini Cara Bupati Suardi Saleh Bersama Istri Berterima Kasih kepada Ratusan Petugas Kebersihan.Kegembiraan menyambut Piala Adipura kategori kota kecil yang diraih Kabupaten Barru turut dirasakan sedikitnya 200 petugas kebersihan yang lebih populer dijuluki ” Pasukan Biru” yang memadati ruangan di aula lantai 6 Menara MPP, Sabtu 11/3/2023 malam

Betapa tidak Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang turut didampingi Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam MARS dan Sekda Barru Dr. Abustan dan Kadis LH, Andi Unru, ST. M. Ap memberi ‘kejutan’ berupa insentif sebesar Rp. 500 ribu perorang.

“Ini jangan dilihat dari jumlahnya. Tapi itu wujud perhatian Pemerintah Daerah,khususnya kepada pasukan biru sebagai pengawal sejati Adipura”,ucapnya.

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengatakan piala Adipura yang kita raih dan mampu pertahankan sangat ditentukan oleh peran para petugas kebersihan selaku garda terdepan yang didukung oleh stakeholder lainnya.

“Berkat kerja keras dan sinergitas yang tinggi, terutama pasukan biru, kita semua dapat melihat Piala Adipura supremasi tertinggi dibidang kebersihan tetap bersemayam di Kabupaten Barru, Bumi Hibridah tercinta ini”, ujar Bupati disambut tepuk tangan oleh hadirin yang hadir.

Dengan wajah penuh bahagia, Suardi Saleh yang dikenal pemimpin tanpa sekat mengatakan, malam ini adalah malam gembira bagi kita atas piala Adipura yang kita raih.

“Malam ini kita semua bersyukur dan berbahagia atas prestasi yang kita raih, namun jangan terlena dan berpuas diri. Lakukan evaluasi sehingga apa yang menjadi kekurangan segera dibenahi untuk mempertahankan piala Adipura tetap di Barru”, harap dia.

Meraih apalagi mempertahankannya kata Bupati bukankah sesuatu yang mudah. Peran pasukan biru selaku garda terdepan telah berjibaku mulai dari subuh hingga menjelang malam seakan tampa kenal lelah menjaga kebersihan lingkungan.

Mitra humas ikp/ Anthy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article